loading...

JIKA ANDA BERGOLONGAN DARAH O WAJIB DI BACA... INILAH TITIK TERLEMAH ORANG BERGOLONGAN DARAH O ..!

Beberapa orang dengan kelompok darah O yaitu orang yang istimewa, lantaran mereka dapat mendonorkan darahnya ke semuanya kelompok darah lain, tetapi beberapa orang dengan kelompok darah O hanya dapat terima darah dari sesama golongannya. 

Beberapa orang bergolongan darah O, selalu tampak men0njol di antara yang lain. Mereka memiliki jiwa kepemimpinan, proaktif, en3rgik dan memiliki kemampuan selalu untuk selalu fokus. Mereka juga condong sangat ku4t dan pr0dukt!f. 

Di Jepang, beberapa orang bergolongan darah O selalu dihubungkan dengan jenis tanda-tanda tertentu. Saat kerjakan wawancara kerja, pewawancara sering bertanya apa kelompok darah mereka. 

Beberapa orang dengan grup darah O digambarkan sebagai orang yang bertanggungjawab, memiliki komitmen, terorganisir, fokus, teliti dan praktis. Mereka juga disadari lebih pandai dan tambah baik dari ahli logika. Hal sejenis ini lantaran nenek moyang mereka yakni seseorang pem"buru, yang selalu akurat dalam memprediksi dan mengamati sekitar lingkungan agar bisa bertahan hidup. 

Lantas, apakah beberapa orang yang memiliki kelompok darah O memiliki kekurangan? Ya, pastinya ada, lantaran tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Orang bergolongan darah O lebih rawan pada penyakit khusus, seperti maag, disfungsi tir0id, rendahnya tingkat h0"rm0n tir0id dan kekurangan yodium. Disfungsi itu dapat mengakibatkan resikonya, seperti kelebihan berat badan dan retensi air. 

Ketika sedang stres mereka bisa sangat marah, jadi h!peraktif dan impuls!f. Pola makan yang buruk, kurang berolahraga, kerjakan rutinitas tidak sehat dan kecenderungan untuk stres buat mereka riskan alami system metab0lisme yang beresiko, seperti res!stensi insul!n, memperlambat aktivitas kelenjar tir0id dan obes!tas. 

Mereka juga mempunyai tingkat lebih tinggi asam lambung dibanding golongan darah yang lain, memiliki keadaan perut yang sensitif dan rawan menanggung derita ulkus. Beberapa orang dengan golongan darah O, harus jauhi cafein dan alk"0h0l. Cafein sangat beresiko buat mereka lantaran dapat tingkatkan adren4lin, yang memang sudah tinggi pada beberapa orang bergolongan darah itu. Beberapa orang bergolongan darah O dianjurkan untuk beraktivitas fis!k, sekurang-kurangnya 3-4 kali satu minggu. 

Sumber : Cuisine and Health