Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sudah Ide4lkah Berat dan Tinggi Badan Anda? Yuk Simak Tabel Berikut ini...Mungkin Sangat Membantu Anda Cara Mudah Membakar Kalori.

Jika anda saat ini sedang bercermin, cobalah cermati deh badan anda, apakah telah sesuai sama yang anda idamkan belum? Telah ide4lkah dengan tinggi badan atau bentuk tubuh anda? Belum? Anda juga telah coba beragam langkah diet namun akhirnya masihlah belum m3mu4skan? Hmm.. mungkin saja langkah anda ada yang salah nihh.. Ingin tau tidak kuncinya? Kedisiplinan! Itu dia kuncinya. Tanpa itu, semuanya usaha serta kerja keras yang anda kerjakan bakal sia–sia, sayang kan?! 

Ingin Bakar Kalori? Gampang kok! 

Nah tersebut informasitips. com bakal memberi tips–tips mudah membakar kalori supaya badan anda tetap l4ngsing : 

K0nsentr4si pada makanan anda. Janganlah makan sambil melihat TV, belajar, membaca atau bahkan juga menjawab e-mail serta terlebih sembari main Twitter serta Facebook-an. Pokoknya janganlah dahulu bers3ntuh4n dengan iPad atau laptopmu deh. 
Oya, satu lagi janganlah sambil mengobrol ya bisa–bisa anda tersedak atau jadi nambah makannya, wah-wah dapat berabe kan tuh. 

Dengarkan musik. Nah, jika nonton TV tidak bisa, dengarkan musik nyatanya dapat ’mengenyangkan’ lho. Riset menunjukkan, aktivitas pada pusat rasa menyenangkan di otak, sama seperti dengan menikmati makanan melalui mulut. 

Mengkonsumsi teh hijau. Tidak suka? Cobalah deh, lantaran zat yang terdapat didalam teh hijau ini bisa meningkatkan jumlah kalori yang dibakar tubuh. Wow! Memanglah sih rasa-rasanya, yaa begitu deeh.. namun untuk tubuh oke, patut dicoba nih  

Sudah idealkah berat badan kamu? 

Konsumsilah dengan porsi anak–anak atau s4lad tanpa hidangan utama. Janganlah lupakan juga Yoghurt sebagai teman makan anda. 

Olah raga. Coba untuk menyempatkan diri anda 30 menit saja setiap harinya untuk berjalan–jalan keluar rumah atau minimum ke halaman anda deh untuk berjemur. Nyatanya cahaya matahari dapat ikut-ikutan menolong kita untuk mengatur n4fsu makan lho.. 
  
Gosok gigi. Betul sekali! Janganlah lupa menggosok-gosok gigi serta lidah, serta pakai obat kumur selanjutnya. Jika habis makan kita ’membersihkan’ mulut pasti akan segan untuk makan lagi deh. 
  
Tahan g0daan. Yup! Yang paling akhir ini memanglah mutlak. Anda harus miliki kemauan yang ku4t untuk tidak makan terlalu berlebih. 
  
Berapakah sih Kalori dalam Gelas Anda? 

Bila yang anda minum hanya air putih biasa sih pasti tidak jadi permasalahan ya, tetapi lain ceritanya bila itu minuman lain? Simak yuk tabel di bawah ini : 
tabel kalori dalam minuman
tabel kalori dalam minuman 

Yang di atas itu minuman tanpa ada gula, apabila anda memberikan gula didalamnya jumlah kalorinya akan bertambah sampai tiga kali lipatnya! So, silakan tentukan sendiri anda ingin minuman seperti apa! 


Apakah Anda Overweight? 

Ingin tahu batas ideal berat badan anda? Sudah idealkah dengan tinggi badan anda? 

Sebaiknya anda saksikan dahulu tabel berikut ini : 
tabel berat badan ideal wanita

tabel berat badan ideal pria
Untuk mempertahankan berat badan yang anda inginkan, dapat dipakai perhitungan di bawah ini untuk memastikan keperluan kalori /hari : 

Untuk orang yang begitu aktif : 9 kalori/kg BB 
Untuk orang dengan kesibukan normal : 7, 5 kalori/kg BB 
Untuk orang yang berumur di atas 55 th. atau untuk orang dengan aktifitas yang ringan : 6, 5 kalori/kg BB 
Untuk orang dengan keunggulan berat badan atau orang yg tidak aktif : 5 kalori/kg BB 

Nah, anda sudah mengetahui kan apa–apa saja tips-nya untuk mengusir si kalori. Mari dijalankan, janganlah cuma di baca saja. Mudah-mudahan sukses! 