Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HARAP BERHATI-HATI !!! INILAH 6 JENIS NYERI YANG TIDAK HARUS ANDA ABAIKAN. JIKA ANDA MERASAKANNYA PERGILAH KE DOKTER SEGERA!


Anda harus sangat berhati-hati dan jika Anda mengalami rasa sakit tiba-tiba dan sangat kuat, maka Anda harus segera periksa ke dokter. Jenis rasa sakit ini biasanya berarti bahwa ada sesuatu yang salah dengan Anda dan itu adalah penyakit mungkin mengancam nyawa. Tapi, masalah sebenarnya adalah bahwa banyak orang tidak membayar terlalu banyak perhatian dan mereka mencoba untuk menyembuhkannya rumah, dengan beberapa metode alternatif. Tapi, kami sangat menyarankan bahwa Anda harus melihat dokter segera jika Anda mengalami rasa sakit yang kuat dan tiba-tiba.

Para ahli medis sangat menyarankan bahwa Anda harus melihat dokter segera jika Anda melihat gejala-gejala tersebut:

sakit kepala tiba-tiba dan parah

Nah, ini berarti bahwa jika Anda tidak menderita migrain dan Anda jarang mengalami sakit kepala, maka sakit kepala mendadak dan berat mungkin disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah di otak. Ini berarti bahwa Anda harus melihat dokter segera jika Anda mengalami sakit kepala tiba-tiba dan parah.

Nyeri dada yang menyebar.
Jika Anda merasa nyeri dada tiba-tiba, yang menyebar di bahu Anda, lengan kiri atau rahang, maka Anda harus sangat berhati-hati. Gejala ini bisa menjadi salah satu tanda-tanda serangan jantung.

Nyeri yang terjadi di punggung bawah dan kemudian pergi ke kaki Anda

Jika Anda mengalami atau melihat beberapa jenis kelemahan atau kelumpuhan pada kaki Anda atau jika Anda tidak memiliki kontrol atas proses buang air kecil, maka Anda harus tahu bahwa ini mungkin menunjukkan bahwa Anda menderita apa yang disebut sindrom ekor kuda, yang merupakan serius jeratan saraf di bagian bawah sumsum tulang belakang.

Jika Anda merasa konstan 'menusuk' di kaki Anda
Jadi, jika Anda mengalami konstan "menusuk" di kaki Anda dan Anda juga mengalami rasa mati rasa, maka Anda harus sangat berhati-hati - karena tanda-tanda peringatan tanda-tanda peringatan dini diabetes. Sebenarnya, ini adalah kerusakan saraf, disebabkan oleh kadar gula darah tinggi.

Jika Anda mengalami rasa sakit di daerah perut, yang biasanya dimulai di daerah pusar
Jika Anda mengalami rasa sakit di daerah perut (yang dimulai di daerah pusar), dan setelah itu biasanya menyebar ke bagian kanan bawah perawatan perut - maka Anda harus tahu bahwa ini adalah tanda radang usus buntu, yang dapat diobati hanya dengan operasi darurat. Jenis rasa sakit ini biasanya disertai dengan demam dan muntah. Catatan: tidak masalah jika Anda tidak memiliki gejala-gejala tersebut, dan Anda hanya merasa sakit di perut, Anda harus mengunjungi dokter Anda segera.

kram kaki dan nyeri otot

Ini berarti bahwa jika Anda tidak terluka atau terluka, tetapi Anda masih merasa sakit yang kuat di kaki Anda, terutama di bagian paha atau lebih rendah kaki. Anda juga memiliki kemerahan, pembengkakan dan tempat-tempat yang menyakitkan, yang adalah jenis hangat ketika Anda menyentuh daerah-daerah tersebut. Anda harus sangat berhati-hati, karena ada kemungkinan bahwa Anda memiliki deep vein thrombosis dan sirkulasi vena Anda rusak. Catatan: kami sangat menyarankan bahwa Anda tidak harus menggosok atau menyentuh daerah yang menyakitkan dan Anda akan melihat dokter segera. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.