loading...

MENAKJUBKAN !!! Coba Untuk Makan Segenggam kenari Dan Tunggu 4 Jam - Anda Akan Takjub Dengan Hasilnya


Penelitian baru menunjukkan bahwa makan segenggam kenari sehari memberikan segera perlindungan terhadap penyakit jantung. Makan secara teratur akan sangat mengurangi risiko dan memberikan perlindungan permanen dari penyakit jantung.

Para ilmuwan juga menemukan bahwa konsumsi harian kenari dapat mencegah penyakit kardiovaskular, dan mereka juga mengurangi kadar kolesterol dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah. Setelah 4 jam saja, minyak kenari akan meningkatkan aliran darah dalam tubuh Anda.

"Dan hanya dengan mengkonsumsi segenggam kenari atau minyak kenari selama empat hari dalam seminggu Anda secara signifikan dapat mengurangi risiko penyakit jantung," kata Dr Penny Kris Eterton, profesor nutrisi di Penn State University di Pennsylvania.

Penelitian ini adalah yang pertama untuk mengidentifikasi unsur aktif dalam kenari yang memberikan manfaat kesehatan terbesar. Hanya dengan makan tiga sendok makan (51 g) minyak kenari dapat Anda meningkatkan kondisi pembuluh darah Anda dalam 4 jam.

minyak kenari menakjubkan untuk integritas sel endotel. Sel-sel ini melapisi pembuluh darah dan diadakan sebagai bertanggung jawab untuk fleksibilitas mereka.