Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KALIAN MENGALAMI SAKIT PANGGUL YANG TAK KUNJUNG SEMBUH ? JANGAN CEMAS, DAN TAK USAH BANYAK MENGELUARKAN BIAYA MAHAL. CUKUP DENGAN BAHAN ALAMI DIBAWAH INI. APAKAH KALIAN INGIN MENCOBANYA DIRUMAH ? DIBAWAH INI CARANYA YANG SANGAT MUDAH


sakit linu panggul dapat lega dengan cara yang lebih alami bukannya pergi ke apotek.Yoga dan kunjungan ke chiropractor dapat membantu linu panggul. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa herbal adalah metode alami lain untuk penyembuhan linu panggul.

Membalikkan Sciatica Sakit

Anda sudah mendengar dari bahan aktif, kurkumin kunyit, yang sebagai tonik dapat membantu dalam meminimalkan peradangan kronis.

Salah satu cara terbaik untuk mengambil kunyit adalah dengan memanaskannya dalam susu (atau beberapa alternatif susu) dan minyak kelapa dengan sedikit merica. Hal yang menarik tentang piperine yang ditemukan dalam lada adalah membantu nutrisi menyerap lebih efektif. Saran lain untuk penyerapan optimal dan bantuan cepat adalah curcumin kapsul enterik berlapis.
Anda dapat mengkonsumsi kunyit sebagai teh, dalam memasak, atau Anda dapat menerapkannya dalam pasta untuk menerima manfaat sehat.

Kunyit menurunkan kadar enzim peradangan-bahan bakar tertentu
Kunyit membantu dalam mengurangi rasa sakit linu panggul dan pembengkakan karena menurunkan kadar beberapa enzim peradangan-bahan bakar. Dosis yang disarankan untuk orang dewasa sehat adalah 300 mg kunyit, yang harus diambil 3 kali per hari untuk membantu meringankan rasa sakit dan peradangan. Jika Anda sudah mengambil beberapa obat dosis perlu disesuaikan. Kunyit juga dapat berisi bromelain yang kadang-kadang dapat meningkatkan efek anti-inflamasi.

efektivitas dalam mengurangi peradangan sering akar penyebab sakit punggung rendah atau linu panggul. ilmuwan Malasyan telah mengkonfirmasi bahwa ekstrak kunyit dapat membantu nyeri kemudahan saraf juga.

Kunyit lebih baik daripada NSAID

Kunyit adalah selektif COX-2 inhibitor. Selain itu, COX-1 dan COX-2 adalah enzim yang benar-benar membintangi proses inflamasi. Bahkan, COX-1 adalah "baik" satu karena melakukan "peran rumah tangga" dan mempertahankan lapisan perut Anda. Dan COX-2 meningkat peradangan.

NSAID atau Non-steroid Obat Anti inflamasi termasuk aspirin, ibuprofen dan naproxen dan ini tidak selektif dan keduanya menghambat COX-1 dan COX-2 enzim untuk menghentikan peradangan. Karena mereka mengganggu COX-1 mereka dapat menyebabkan masalah perut dari waktu ke waktu. Kunyit adalah unik karena bertindak sebagai "selektif" dan hanya menghambat COX-2.

perusahaan obat telah mencoba untuk membuat selektif COX-2 inhibitor selama 10 tahun, tapi mengapa mengambil obat ketika makanan ini atau rempah-rempah dapat melakukan hal yang persis sama, tetapi tanpa efek samping ?! Juga, apa yang membuat kunyit unik adalah biaya dibandingkan dengan obat-obatan. Itu sebabnya kesehatan Anda dan dompet Anda akan bersyukur!