Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SUNGGUH LUARBIASA !!! Cara Detox Ketiak Anda Dalam 7 Hari Untuk Mencegah Kanker p4yud4r4


Dalam kasus Anda tidak tahu, kanker pay*dara adalah alasan paling umum kematian pada wanita antara usia 35 dan 54.
Menurut statistik yang sama, pria memiliki hampir setengah kurang kemungkinan mengalami kanker. 4 dari 10 wanita mungkin akan mengalami beberapa jenis kanker selama hidup mereka.

Hal ini tidak sangat sederhana untuk menemukan kanker pay*dara pada tahap awal dan proses penyembuhan tidak sederhana baik. Namun, banyak ahli yang berfokus pada menyembuhkan kanker pay*dara bukan berbicara tentang pencegahan atau apa kontribusi untuk terjadinya kanker pay*dara.
Kanker Pay*dara dan Aluminium

Seperti Anda mungkin menyadari, kulit adalah organ terbesar. Melindungi tubuh kita, tetapi juga menggunakan kemampuan khusus untuk membawa nutrisi dari lingkungan.
Namun, selain menyerap zat yang berguna juga dapat menyerap bahan kimia yang digunakan dalam makeup, krim, lotion dan produk sejenis yang menggunakan wanita modern.
Meskipun banyak orang tidak ingin untuk berpikir tentang hal ini, kebanyakan dari mereka adalah tertegun ketika mereka mengetahui apa produk-produk yang mereka gunakan setiap hari mengandung.
 
Kami sekarang akan hadir Anda daftar pendek dari bahan yang ditemukan di biasa antiperspirant dan deodoran :
Phthalates - Sebuah zat yang negatif mempengaruhi hormon
Paraben - Sebuah senyawa yang mengarah ke ketidakseimbangan hormonal
Aluminium - Menghasilkan penyakit Alzheimer dan kanker pay*dara
Formaldehyde - Terkait dengan berbagai jenis kanker
Propilen glikol - Digunakan dalam produk antibeku
senyawa antibakteri - Memiliki efek negatif pada endokrin dan sistem kekebalan tubuh.

Antiperspiran dan deodoran modern termasuk sejumlah besar garam aluminium. Menurut beberapa penelitian ilmiah, garam-garam ini memiliki potensi untuk menyebabkan kanker . The terkemuka Journal of anorganik Biochemistry telah melaporkan bahwa jaringan pay*dara yang terinfeksi memiliki jumlah yang sangat tinggi dari aluminium di dalamnya. Yang lebih buruk lagi adalah kenyataan bahwa unsur ini ditemukan dalam susu ASI ibu juga.
 
Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa aluminium merupakan racun saraf yang sangat kuat. Menurut Dr Chris Shaw yang bekerja sebagai ahli syaraf di Columbia University Inggris, aluminium menyebabkan banyak reaksi biologis dan kimia atipikal di bagian tubuh yang berbeda terutama di otak. Elemen ini dikaitkan dengan demensia , autisme dan penyakit Alzheimer .
Dalam kasus Anda menggunakan deodoran atau antiperspirant setiap hari, untuk jangka waktu yang sangat lama, Anda mungkin ingin memeriksa tips kita berbagi di bawah ini. ketiak kami harus didetoksifikasi dari waktu ke waktu dan bagian yang terbaik adalah bahwa proses ini tidak terlalu sulit.

Cara Detox Ketiak Anda
Berikut adalah cara yang berbeda tentang bagaimana untuk detoksifikasi ketiak Anda:
1. Kunjungi Sauna

Tubuh kita bergantung pada berkeringat ketika ingin menghilangkan racun dan zat berbahaya lainnya dan untuk menstabilkan suhu. Jika Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkeringat siang hari, Anda akan meningkatkan detoksifikasi. Selain itu, praktek ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh juga.

2. Meningkatkan Intake Air Mineral

Tidak ada keraguan bahwa peningkatan asupan air membantu upaya tubuh untuk mengeluarkan racun dan mencegah dehidrasi . Selain itu, sebuah studi baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa mengambil air mineral dikemas dengan silika dapat membantu orang menghilangkan aluminium. Toko makanan kesehatan dan toko online adalah tempat di mana Anda dapat menemukan jenis air mineral.

3. Cobalah Deodorant Berbeda

Sebagian besar antiperspirant dan deodoran yang dikemas dengan aluminium dan zat berbahaya lainnya. Periksa label deodoran yang Anda gunakan untuk memahami apa yang masuk ke dalam tubuh Anda. Meskipun ada produk yang diiklankan sebagai alami atau organik, ini tidak berarti bahwa mereka aman.
Jika Anda ingin benar-benar aman, membuat deodoran Anda sendiri dengan Do-It-Yourself resep deodoran ini.

DIY ketiak Detoksifikasi Resep
Untuk menghilangkan efek negatif dari penggunaan deodoran komersial terus menerus, menggunakan resep detoksifikasi ketiak alami ini. Dengan cara ini, Anda juga akan menjaga mikroorganisme yang menyebabkan bau kaki.

bahan:

Satu sendok makan tanah liat bentonit
Satu sendok makan cuka sari apel mentah
Lima tetes minyak esensial ketumbar organik
Tiga tetes minyak esensial rosemary organik.

arah:
Ambil bentonit tanah liat dan cuka sari apel dan campuran mereka dengan baik dalam mangkuk besar.
Setelah beberapa waktu, tuangkan minyak esensial dan menciptakan campuran halus. Perlu diingat bahwa Anda dapat mempersiapkan resep ini tanpa minyak esensial.
Akhirnya, menggunakan lapisan sangat tipis dari campuran pada ketiak. Setelah 20 menit, gunakan kain basah untuk menghapus "deodoran". Melakukan prosedur ini selama satu minggu setiap hari.