Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pakai Cuka dan Baking Soda, Hanya Beberapa Menit Saja Noda Membandel Rontok Dengan Mudah" Kamar Mandipun Kincl0ng Kembali..!!!

Membersihkan kamar mandi bukanlah perkara mudah. Terlebih bila telah bertemu dengan noda membandel. Bisa-bisa harus menggunakan waktu berjam-jam untuk membersihkannya. Telah pernah cobalah bersihkan kamar mandi memakai cuka serta baking soda?

Untuk bersihkan kotoran ini kita barangkali memakai zat pembersih kamar mandi. Zat-zat pembersih ini bisa jadi handal mer0nt0kkan kotoran. Tetapi, diluar itu, zat pembersih ini dapat berefek negatif, diantaranya berbentuk k0r0sif, bisa melukai tubuh, serta gas yang ditimbulkannya beresiko untuk pernapasan.

Pembersih berbahan makanan bisa dipakai untuk hasil yang setara serta efek negatif yang lebih minim. Karenanya, cukup sediakan cuka serta baking soda. Dalam soal bersihkan kamar mandi juga, keduanya begitu berguna. Berbagai piranti di kamar mandi, bisa dibersihkan oleh keduanya.

Kloset

Hal pertama yang butuh dikerjakan yaitu bikin kombinasi cuka serta air. Masukan kombinasi itu kedalam botol spray. Semprotkan ke semua permukaan kloset. Diamkan sebagian waktu, lalu lap dengan kain atau spons lembut. Sebagai sentuh4n akhir, siram sisi dalam kloset dengan cairan anti bakteri. Anda dapat juga ganti cairan anti bakteri ini dengan cairan pemutih baju, yang telah dicampurkan dengan air.

Showerhead

Campur cuka serta air. Masukan larutan tadi kedalam kantong plastik. Masukan showerhead kedalam kantong plastik tadi, ikat ujungnya dengan karet gelang. Diamkan sepanjang lebih kurang satu jam. Lalu buang air kombinasi cuka. Biarlah air mengalir dari shower selama beberapa detik, untuk mencuci. Langkah paling akhir, keringkan permukaan shower dengan kain lap lembut. Langkah tersebut bisa bersihkan showerhead dari kerak serta kotoran yang melekat. Dapat pula untuk menyingkirkan kotoran yang menyumbat lubang keluarnya air pada shower.

Bathtub

Bersihkan bathtub dengan teratur, supaya tak beralih warna. Bagaimana bila ada noda membandel yang susah dibikin bersih? Seperti beberapa tips terlebih dulu, pakai cuka serta baking soda. Untuk kegiatan membersihkan biasa, pakai kombinasi cuka serta air, yang disemprotkan ke permukaan bathtub. Untuk menyingkirkan noda membandel, taburkan baking soda bubuk diatas noda. Diamkan sebagian waktu, lalu campur dengan cuka, gosok dengan spons atau sikat halus. Bilas dengan air serta keringkan dengan kain lap.