Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masya Allah !! Pijatlah Pada Titik Ini, Dan Kamu Akan Terkejud... Penyakit Yang Kamu Derita Bakalan Sembuh..!!

Ini yaitu salah satu poin, salah satu yang paling penting, yang di kenal sebagai titik usia panjang di Cina serta sebagai titik ratus penyakit di Jepang. 

Memijat titik ini, Zu San Li, memperlambat sistem penuaan serta menghindar penyakit yang tidak terhitung jumlahnya dengan melindungi kesehatan Anda. 
Hal semacam ini terdapat dibawah tempurung lutut. Begitu mudah untuk menemukan : cuma meletakkan tangan Anda pada lutut, yang kiri di lutut kiri, serta satu pas di lutut kanan. Dasarnya diletakkan persis di ujung jari manis Anda serta pinky yang, pada tulang.
  
Anda dapat juga menemukannya dengan begitu menekan kaki Anda di tanah di depan Anda, duduk di lantai. Jauhkan tumit Anda ke bawah, serta Anda bakal temukan tempat dibawah lutut Anda, sedikit lebih tinggi. Tekan titik tertinggi untuk temukan titik yang luar 
biasa. 
  
Titik ratus penyakit 

Hal semacam ini sudah memperoleh nama ini lantaran dengan cara harfiah bisa menolong badan Anda melawan permasalahan innumerate serta keadaan kesehatan. 

Hal semacam ini mengatur fungsi semua org4n dibagian bawah tubuh. Hal ini dapat mengatur sumsum tulang belakang, yang bertanggung jawab untuk fungsi yang pas dari system repr0duksi, kelenj4r, ginjal, pencernaan serta saluran pencernaan. Kelenj4r adren4l melepas h0r"m0n utama seperti adrenalin serta hidr0k0rtison dalam aliran darah, serta karenanya begitu utama untuk 
fungsi tubuh n0rmal. 

Diluar itu, dengan memijat titik Zu San Li, Anda berdampak tubuh Anda dalam langkah yang baik saat datang ke masalah lain juga, seperti gastritis, sembelit, impotensi, cegukan, ink0nt!nens!a ur!n dll
  
Bukan sekedar itu, pijat ini titik ini dapat bermanfaat untuk menyingkirkan stres, kemelut, kekhawatiran, ia menyediakan keseimbangan batin, tingkatkan rasa percaya diri Anda serta sudah efek stimulasi. 
  
pijat ini dapat menolong sistem turunkan berat badan. Tetapi, pijat harus dikerjakan pada malam hari, serta Anda bisa kehilangan 1/2 kilo per minggu. 
  
Memijat titik Zu San Li juga mempunyai efek seperti berikut : 
  
meningkatkan pencernaan 
mencegah peradangan 
meredakan resikonya Stroke 
mengatur serta tingkatkan system kekebalan tubuh 
memperlakukan penyakit pencernaan 
mengatur glukosa serta insulin. 
  
Pijat titik Zu San Li ­ Instruksi

Sebelumnya pijat, sedikit enjoy. Disarankan supaya Anda duduk sepanjang pijat. Tarik napas dalam ­dalam serta berk0nsentr4si pada emosi Anda, menandai awal pengobatan serta prosedur spiritual yang bakal kembalikan keselarasan tubuh Anda serta fikiran. 
  
Pakai gerakan melingkar untuk memijat titik. Kerjakan searah jarum jam, sembilan kali pada setiap kaki. Kerjakan ini di pagi hari, atau sebelumnya makan siang, lantaran bila Anda mengerjakannya pada malam hari bisa menyebabkan insomnia. Semua dalam semuanya, itu berjalan sekitaran sepuluh menit. 
Pakai jari Anda untuk pijat, atau Anda dapat juga memakai sereal gandum, termasuk juga gandum, gandum, beras, atau siung bawang putih. 
  
Potong siung bawang putih dibagian serta menempatkannya di titik, biarlah tinggal disana sepanjang sekitaran 2 jam, atau hingga kulit Anda 
bakal sedikit merah. 
  
Tetapi, menyebabkan titik yang luar biasa ini selama seharian mempunyai banyak dampak positif. Umpamanya, Anda bisa memijat Zu San Li titik searah jarum jam setiap pagi, delapan hari sebelum bln. baru serta Anda bakal tingkatkan system kekebalan badan, meningkatkan 
fungsi org4n tubuh serta merev!t4l!sasi tubuh. 

Diluar itu, bila Anda lakukan pemijatan sebelumnya makan siang, Anda bakal tingkatkan memori Anda serta suara biasanya, serta fungsi serta kesehatan pencernaan serta system kardiov4skular. 
  
Bila Anda memijat titik ini menakjubkan sesudah makan siang, Anda bisa menenangkan sakit kepala, singkirkan permasalahan tidur, kecemasan, kemelut, stres serta Anda akan bersantai. 
Bila Anda ingin menurunkan berat badan serta mempercepat metab0lisme Anda, pijat titik ini pada malam hari.