Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanaman Ini Jangan Di Bu"nuh, Penyakit Kanker, Bisul, Luka Bakar, Gigitan Ular Hingga Usus Buntu Bisa Disembuhkannya .Berikut Cara Meramunya Jadi Obat..

Rumput lidah ular yang dimaksud dengan juga rumput mutiara, di kenal sebagai tanaman penyembuh beragam penyakit termasuk juga kanker. 

Tumbuhan jenis rumput liar ini biasanya tumbuh di tanah lembab, umpamanya di kebun kosong yang basah, halaman tempat tinggal atau pinggir jalan. 

Rasa rumput lidah ular yakni manis serta pahit serta condong 'anyep' atau merasa basah di lidah. 

Ditulis top10remedies. com, rumput lidah ular mengandung zat saponin flavonoid, polifenol, triterpen polisakarida, glikosida antrakuinon asam stearat, asam oleanolat, asam trans p-kumarat, asama ursolat, dan sitosterol. Dapat bekerja di bagian usus besar, perut, hati, dan saluran pencernaan. 

Berperan sebagai penurun panas, abses kulit, abses usus, luka beracun, bengkak, gigitan ular, eksim, luka bakar dan ulserasi bisul, sampai radang usus buntu. 

Rumput lidah ular dapat juga untuk menyembuhkan benjol4n, k4rsin0ma ne0pl4sias, jaundice, masalah buang air kecil dan persoalan k3m!h. 

Sisi yang dipakai yakni keseluruhannya, sesudah dikeringkan. Dosis : 15-60 gr, standard 15 g di rebus 20 menit. 

Dampak fisiologis/farmakologis sebagian dampak antibiotik ringan, antineoplastik dipakai untuk menyembuhkan tumor pencernaan (esophagus, lambung usus) atau paru-paru. 

Umumnya dipakai dalam dosis tinggi untuk menyembuhkan usus buntu dan hepatitis. Dioles-oleskan apabila terserang gigitan ular. Jika untuk menangani keracunan bisa digunakan dalam dosis tinggi (4 gr). 

Rumput lidah ular dapat juga digunakan untuk kurangi Iibid bila dikonsumsi pada dosis tinggi. Penggunaan dalam waktu keh4milan diperbolehkan.