Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AWAS...!! Jangan Di Klik Saat Ada Peringatan""V!RUS""Smartphone, Ini Akibatnya !

PERINGATAN PENTING..!!!

Untuk pemakai Smartphone pasti pernah alami peringatan hp anda terserang virus serta mesti selekasnya diperbaiki dengan d0w"nl0ad s0ftware yang sudah disiapkan l!nknya. 

Saat di click jadi hp dengan cara automatis d0w"nl0ad s0ftware UC Br0wser. 

Pesan ini sesungguhnya adalah iklan yang di bungkus dengan anc4man hp terserang v!rus dengan harapan pemakai Smartphone ket4kutan serta menurut untuk inst4ll s0ftware. 

Tetapi celakanya meskipun kita sudah mengetahui, tetapi tutup pesan iklan ini bukanlah perkara gampang, bila di tekan back atau close malah semakin banyak iklan semacam yang lain yang muncul. 

Langkah hanya satu yang dapat anda kerjakan adalah dengan pencet h0me buttt0n trus f0rcest0p app br0wser serta cle4r hist0ry br0wser. 

Langkah lain adalah dengan inst4l aplikasi penambahan ad bl0cker, yang banyak jenisnya serta ada di playst0re. Saat aplikasi bl0k iklan ini diinst4l serta diaktifkan untuk bekerja bersama dengan br0wser, jadi iklan-iklan tidak akan tampil lagi, termasuk juga iklan jebakan itu, bahkan juga laman situs cenderung akan di-loading dengan lebih cepat.