loading...

WASPADAI GELENJAR GETAH BENING MENYERANG ANDA !!! Cara Cari Jalan Keluar Jika Anda Memiliki Bakteri, Parasit, Kanker - Hanya Tinjau Leher Anda !!! Dibawah Ini Cara Mengatasinya


Kanker adalah kejutan cukup besar bagi kebanyakan orang untuk menemukan pembengkakan kelenjar getah bening di leher. Hal ini sangat umum ditemukan, dan menemukan kelenjar getah bening di leher, di sekitar kepala, daerah ketiak, dan selangkangan. pembesaran kelenjar getah bening dapat membentuk benjolan di belakang telinga bahkan.

Tidak-sebagai kelenjar getah bening? Mereka adalah bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan limfatik yang membantu tubuh melawan infeksi dan penyakit. Mereka kecil, dalam bentuk kelenjar biji-bijian yang membawa nutrisi, cairan, dan limbah antara aliran darah dan jaringan. Secara umum, kelenjar getah bening yang tidak menyakitkan, tapi Anda mungkin bahkan tidak akan merasakannya.
Masalahnya adalah ketika kelenjar getah bening membengkak. Kondisi ini juga kadang-kadang disebut kelenjar bengkak, limfadenitis atau limfadenopati.

Penyebab pembengkakan kelenjar getah bening

Suatu hari saya menemukan benjolan kecil di lehernya. palu ini ternyata tidak ada yang serius, tapi kadang-kadang bisa menjadi tanda dari masalah yang lebih besar. Ketika kelenjar getah bening membengkak di lokasi tertentu, seperti pintu, itu bisa mengindikasikan infeksi ringan seperti flu atau sesuatu yang lebih serius, seperti cedera, peradangan atau bahkan kanker.

Bagaimana mengidentifikasi pembengkakan kelenjar getah bening

pembesaran kelenjar getah bening dapat muncul sekecil kacang atau sebagai besar sebagai ceri. Perlu dicatat bahwa pembesaran kelenjar getah bening tidak selalu merupakan tanda penyakit. Misalnya, kelenjar getah bening mungkin normal untuk sub akan menu jika mereka kurang dari satu sentimeter dalam ukuran. Namun, ketika mereka membengkak, mereka akan dua atau tiga dalam ukuran ke titik di mana Anda dapat merasa.

Hangat, bengkak dan merah kulit untuk kelenjar getah bening
benjolan
Rasa sakit atau nyeri ketika Anda menyentuh mereka
gejala infeksi seperti sakit tenggorokan, sariawan, kelelahan, batuk, pilek, berkeringat, menggigil dan demam
 
Bagaimana mengobati pembengkakan kelenjar getah bening

Mereka adalah yang terbaik ketika mereka bernyanyi di belakang untuk pergi ke dokter untuk memeriksa, tetapi jika Anda khawatir Anda dapat menurunkan mereka pulang untuk menyembuhkan.
Remedies Herbal: Bawang putih dikenal alami obat herbal anti-inflamasi dan antibakteri yang melawan infeksi dan mendukung sistem kekebalan tubuh. Bawang putih akan mengurangi pembengkakan dan peradangan ketika bengkak kelenjar getah bening.