Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RAMUAN RUMAHAN TEH JAHE !!! Yang Ampuh Melarutkan Batu Ginjal, Membersihkan Hati, Dan Menewaskan Sel Kanker !!! Dibawah Ini Caranya


Mengapa pergi keluar dan membeli kantong teh lama ketika Anda dapat dengan mudah membuat sendiri teh jahe homemade Anda di rumah menggunakan jahe segar?
Kemampuan utama jahe adalah untuk mengurangi peradangan, memperbaiki pencernaan dan meningkatkan kekebalan tubuh, jahe memang seharusnya dianggap sebagai makanan yang paling kuat dari abad XXI. Ini kaya minyak esensial yang memberikan rasa dan aroma seperti gingerol, shogaol, dan zingerone. Mereka antiparasit kuat, antivirus dan antibakteri yang menghilangkan rasa sakit dan membantu dengan penyakit kardiovaskular, asma, dll

manfaat teh jahe:
- Jahe adalah obat yang sangat efisien dalam memerangi sakit otot, dingin, flu dan sakit kepala, tetapi juga dapat mengurangi rasa sakit.
- Menghilangkan virus yang menyebabkan influenza, masuk angin, dan luka dingin.
- Secangkir teh jahe mengurangi risiko stroke.
- Karena sifat pemanasan nya, jahe meningkatkan sirkulasi, oksigen, vitamin, dan pengiriman mineral.
- antioksidan dalam melawan infeksi jahe dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Jahe resep teh:
Bahan:

- Organik madu
- Santan
- ¼ sendok teh kunyit tanah
- ¼ sendok teh bubuk jahe
- Secangkir air

Persiapan:

Teh ini sangat mudah untuk dibuat. Rebus air, lalu tambahkan kunyit dan jahe dan biarkan mendidih selama 8-10 menit. Masukan susu dan saring teh ke dalam cangkir. Anda juga dapat menambahkan beberapa rasa jika Anda suka, dan menikmati teh ini indah dan sehat!