loading...

RUGI JIKA KALIAN BUANG," INI CARA AMPUH USIR HAMA TIKUS,KUTU,KUMBANG,KECOA DAN SEMUT DENGAN KULIT TELUR..{{SEMOGA BERMANFAAT}}

Apakah taman rumah Anda sedang rusak lantaran hama? Bila iya, jadi Anda perlu mengatasinya. Ada beragam cara untuk mengendalikan hama di kebun rumah Anda, seperti dengan memakai p3stisida. Namun apakah Anda ketahui kalau ada langkah alami yang sederhana sebagai alternatif mengusir hama? 

Nyatanya, dengan cangkang/kulit telur, hama di taman rumah Anda bisa berkurang. 
Karenanya, janganlah buang lagi kulit telur ke tempat sampah, namun gunakan itu untuk mengendalikan hama pengganggu serta perusak tanaman Anda. 

Bahkan juga diluar itu, kulit telur berguna juga sebagai pupuk org4nik yang memiliki kandungan kalsium. Jadi, mulai saat ini taruh kulit telur sesudah Anda mengonsumsi telur. 
  
Penasaran, bagaimana caranya kerjanya? Di bawah ini simak tips mengusir hama dengan kulit telur! 

Memb4smi Hama Tikus, Kecoa dan Semut 

Langkahnya : 
Keringkan dan giling kulit Telur. Lalu, baru Anda giling untuk mengh4ncurkannya jadi bubuk atau serbuk. Lantas, taburkan bubuk kulit telur itu selekasnya pada hama yang Anda temui di taman rumah. 

Bubuk kulit telur dapat mengusir dan memb"unuh beberapa jenis hama, seperti siput, keong, m0llusca, kutu, kumbang, Tikus, Kecoa dan Semut. 

Bila terserang bubuk kulit telur, hama itu akan selekasnya menggeli4t. Mereka akan bergerak untuk demikian waktu, berputar dan berbalik dan selanjutnya mereka akan m4ti. 

Mengatasi persoalan salur4n air yang tersumbat 

Kadang-kadang kita kerap alami persoalan salur4n air, yaitu tersumbat sampai mengganggu aktivitas kita. Serta seperti yang kita ketahui perlakuannya juga melalui langkah menu"suk-menu"suk salur4n agar kotoran-kotoran yang menyumb4t dapat mengalir dengan lancar. 

Nah, di sisi lain ada langkah unik untuk membuat lancar salur4n air yang tersumbat yakni dengan menggunakan kulit telur pastinya. 

Langkahnya:
Haluskan kulit telur sampai jadi bubuk, lalu tuangkan dalam salur4n yang terhalang, lantas biarkanlah selama semalaman, besok harinya, pastinya salur4n air yang terhambat sudah lancar kembali. Anda bisa pula memberi sedikit cuka untuk hasil yang maksimal. 

Sekian dan Terima Kasih semoga tips ini bermanfaat buat anda semuanya serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lainnya