Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PERINGATAN BUAT PARA IBU-IBU""Hentikanlah Kebiasaan Buruk Ini,,Jangan Menyu"sui Sambil Bermain Handphone" Ini Bahayanya...!!!

Hadirnya tehnologi mutakhir seperti smartphone seolah tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan beberapa orang yang telah punya kebiasaan memakai feature elektronik digital tersebut . 

Handphone yang dulunya cuma berperan sebagai alat komunikasi saja, saat ini telah disulap jadi ponsel pintar yang mempunyai bermacam feature menarik untuk menemani kesibukan keseharian, termasuk juga sosial media, kamera, pemutar musik, game, sampai buku elektronik. 

Tidak cuma anak muda yang alami ketergantungan pada gadget, namun ibu-ibu juga begitu tergantung pada gadget, terlebih beberapa ibu muda moderen yang barusan menyambut kel4hiran buah hatinya. 

Bahkan juga, banyak dari mereka memberikan A.S.I pada bayi sambil memainkan handphone, atau dimaksud dengan juga br3xt!ng, kependkan dari bre4st t3xt!ng. 

Kebiasaan buruk memberikan A.S.I sambil main HP yang berdampak buruk 

Automatis, kebiasaan mengecek atau memakai HP waktu menyu"sui bayi bakal bikin perhatian serta f0kus ibu gampang terd!str4ksi. 

Hal semacam ini sudah jadi perhatian beberapa ahli pengasuhan anak serta dokter. Para dokter memperingatkan kalau kebiasaan br3xt!ng bisa mengganggu sistem keterik4tan antara ibu serta bayi yang terj4lin saat menyu"sui. 

Keterik4tan ibu dengan anak sepanjang masa awal kehidupan sangat utama, hingga apabila keterik4tan ini ter!nt3ru"psi, jadi anak peluang akan alami permasalahan kecemasan di masa yang akan datang. 

 " Ibu bisa kehilangan petunjuk kalau bayi telah merasa kenyang, masih lapar, tidak nyaman, atau kesulitan mencerna, " tutur psikolog Kateyune Kaeni dalam wawancara dengan stasiun radio Southern California Public Radio yang diambil dari livescience. 

Nah, tersebut bahaya dari penggunaan gadget waktu tengah menyu"sui bayi. Jangan sampai keasyikan ibu yang menyu"sui sambil bermain gadget ini bisa mengganggu perubahan anak. Mudah-mudahan para ibu bisa memahaminya serta menjauhi kebiasaan buruk ini untuk sang buah hati tercinta.