Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Luar Biasa!!! Dengan Putih Telur, Air Lemon, Gula, Lidah Buaya, Dan Air Kentang" Cara Ampuh Menghilangkan Strech Mark" Hanya Dengan Bahan Alami ini..Silahkan Share.

Tahukah kalian, apakah itu Stretch Mark? Stretch Mark atau Gurat Pereg4ngan seringkali dihadapi oleh sebagian wanita terutama pada ibu h4m!l. Stretch Mark sendiri berupa guratan atau garis-garis putih seperti bekas cakar yang membekas pada permukaan kulit. 

Langkah Menyingkirkan Stretch Mark 

Biasanya Stretch Mark terlihat dibagian tubuh kita seperti betis, perut, p4ha, p4ntat, dan lengan atas. Munculnya guratan atau garis-garis itu dipengaruhi oleh terjadinya pereg4ngan permukaan kulit akibat bertambahnya berat badan yang radikal kurun saat singkat. 

Nah, hal sejenis ini dikira mengganggu untuk penampilan wanita saat ini. Tetapi anda tak perlu kuatir lagi, lantaran sebenarnya ada langkah alami agar bisa menyingkirkan guratan itu. 

Langkahnya yakni dengan menggunakan beberapa bahan alami sebagai berikut. 

Putih Telur 

Putih telur mempunyai kandungan asam amino dan protein, dua kunci paling penting yang diperlukan untuk lakukan perbaikan sebagian sel kulit lewat cara efisien. 

Untuk singkirkan stretch mark dengan pertolongan putih telur, berikan putih telur di atas stretch mark. Lantas tunggu sekitaran 10 menit atau sampai kering. Lalu bersihkan dengan air hangat. Anda bisa memoleskan minyak zaitun untuk melembapkan kulit Anda kembali. 

Air Lemon 

Air lemon mempunyai kandungan asam sitrat, yang dengan cara alami membantu untuk kurangi munculnya sisa luka, jerawat serta stretch mark. 

Potonglah lemon jadi dua, lantas terapkan diatas stretch mark Anda dengan gerakan melingkar. Biarlah kering terlebih dulu sebelumnya dibasuh dengan air hangat. 

Gula 

Makanan manis ini memanglah di kenal memiliki manfaat untuk mengelup4s sel kulit mati. Namun siapa sangka apabila manfaat ini bisa dapat bertindak untuk menghapus stretch mark di kulit? 

Untuk lakukan perawatan ini, hal yang butuh Anda lakukan yakni dengan mencampurkan gula dengan minyak almond. Lantas scrub kulit dengan stretch mark di atasnya dengan ramuan alami ini. Lakukan lewat cara teratur hingga kulit Anda halus kembali. 

Lidah Buaya 

Lidah buaya atau aloe vera telah lama digunakan sebagai bahan alami untuk menghapus stretch mark. Sebab lidah buaya bisa melembapkan kulit sampai bisa mencegah munculnya stretch mark bila Anda pakai secara teratur. 

Untuk menerapkan perawatan ini, irislah lidah buaya hingga keluar l3ndirnya. Lantas gosokkan l3ndirnya selama 15 menit, lantas bersihkan dengan air hangat. Anda bisa memoleskan vitamin E di atas kulit yang telah kering agar kulit tetaplah lembap. 

Air Kentang 

Tahukah Anda bila kentang dapat jadi bahan alami untuk singkirkan stretch mark? Hal sejenis ini karena sebab kentang sarat akan vitamin dan mineral yang mendorong perubahan dan pemulihan sebagian sel kulit. 

Potong kentang jadi irisan tidak tipis serta lantas berikan diatas stretch mark Anda. Atau Anda dapat memarut kentang serta lalu memeras airnya. Kemudian oleskan air kentang di atas stretch mark itu. 

Jadi Anda tidak butuh lagi bebrapa lelah mencari kesana kemari obat penghilang Stretch Mark. Dengan menggunakan sebagian bahan alami yang telah diterangkan diatas, jadi stretch mark akan hilang dalam waktu relatif cepat.