Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hapus Keriput Dan Bintik-Bintik Coklat Di Wajah, Tangan Dan Kakimu Dengan Bahan Alami Ini..!! {{Beritahukan Temanmu Yang Lainnya}}

Bintik-bintik cokelat yakni permasalahan kosmetik yang merubah baik pr!a dan w4nita. Sering juga dihubungkan dengan penuaan, bintik-bintik ini biasanya terlihat pada kulit muka, tangan dan d4da. Saat ini Anda tidak butuh ke dokter karena langkah singkirkan bintik-bintik cokelat di muka demikian mudah dikerjakan.

Berikut ini langkah menyingkirkan bintik-bintik coklat di muka anda lewat cara alami kurun saat 45 menit : 

1. Dengan Menggunakan Lidah Buaya 

Lidah buaya memiliki ciri-ciri terapeutik yang bisa mengatasi masalah bintik-bintik coklat.
Lidah buaya kaya nutrisi paling utama seperti vitamin, mineral dan asam amino yang bisa tingk4tkan kualitas ep!derm!s kulit jadi lebih baik. Lidah buaya juga menyingkirkan komedo, ru4m kulit, memperingan irit4si kulit dan mengatasi gigitan serangga.

Anda bisa buat masker alami dari lidah buaya dan mendiamkannya selama 30-45 menit di ruang muka yang banyak bint!lan-bint!lan cokelat atau kehitaman.

2. Dengan Menggunakan Jus Lemon 

Lemon kaya vitamin C, demikian bermanfaat untuk tingk4tkan kualitas kulit, terutama untuk bikin cerah kulit. Dan lemon mengandung zat p3mutih alami yang akan membantu singkirkan bintik-bintik gelap pada kulit.

Bagaimana langkahnya :
Dengan memer4s jus lemon fresh dan menerapkan selekasnya ke bintik-bintik cokelat dengan d!sc di kapas atau kapas. Biarlah jus lemon dan lalu bersihkan dengan air. Apabila Anda memiliki kulit s3ns!tif atau mudah pada iritasi, disarankan untuk mencairkan jus lemon dalam sedikit air.

Paling utama : 
Lemon yakni foto-s3nsitizer. Apabila Anda menerapkan ini, Anda harus benar-benar menghindari paparan sinar matahari selekasnya. Resikonya bisa memperoleh efek yang berlawanan dan mendorong perubahan bintik-bintik coklat. Tentu demikian merugikan untuk Anda.

Sekianlah langkah singkirkan bintik-bintik coklat di muka lewat cara alami yang dapat Anda lakukan dengan mudah dan bisa dikerjakan dirumah waktu saat senggang. Untuk peroleh hasil maksimal lakukan setiap hari. Selamat mencoba.