loading...

BANYAK KECOA DIRUMAH ? Ini Adalah Cara Yang Efektif Untuk Menghancurkan Semua Kecoa Di Rumah Anda


Ada banyak produk di pasar untuk melawan ancaman ini, tetapi kebanyakan dari mereka memiliki kelemahan tertentu: kecoa menghilang, tetapi dalam waktu yang singkat, bau tetap di rumah, dan produk kimia berbahaya bagi kesehatan manusia dan hewan.

Kesehatan (22)

Ada satu cara yang terbukti untuk menyingkirkan kecoa.

Resep terdiri berikut:

Mengambil 1 telur mentah, tuangkan 30-50 gram Asam Borat bubuk (boraks atau Asam Borat bubuk). Campur sampai mendapatkan bubur campuran. Dari campuran ini membuat bola dengan diameter sekitar 1 cm. Tunggu sampai kering (sekitar satu jam) dan mendistribusikan mereka seluruh rumah di tempat yang terlihat dan sudut. Membayar perhatian khusus untuk dapur dan kamar mandi. Jangan lupa bahwa tempat harus terlihat, bukan dari titik pandang, tetapi dari sudut pandang dari kecoa: bagian dari rak, rak, lemari, lemari dapur, dan semua yang di atas mata Anda.

Kecoa tidak akan merasa bola Borat, tapi pastikan itu akan datang karena penasaran. Itu akan menyentuhnya dengan kumis yang, dan akan jatuh, jika tidak untuk kematian, maka infernal gatal-gatal. Itu tidak akan mampu memperingatkan yang lain, dan bukan hanya karena komunikasi mereka tidak mencapai tingkat tinggi perkembangan, tetapi karena bola Borat.

Bola tidak berbahaya bagi manusia dan hewan peliharaan, sehingga mereka dapat dengan aman ditempatkan di rumah atau apartemen di mana adalah anak-anak kecil, anjing atau kucing.

Dengan demikian, bola akan pendekatan lebih dan lebih baru dan sehat bug dan pergi sakit parah. Selain itu, sebuah kecoa mampu menginfeksi rekan yang sehat berhubungan dengan itu.

Pada awalnya Anda akan seperti kecoa tidak peduli tentang trik Anda, bagaimana bergerak tenang dan tidak merasakan ketidaknyamanan apapun. Tapi setelah 3-4 minggu Anda akan memiliki untuk membersihkan setiap hari sejumlah besar mati bug (tentu saja jika Anda memiliki banyak). Setelah itu bug menghilang! Jika setelah 6 bulan muncul kecoa, jadi perempuan (atau satu-satunya) mampu bertelur dan menetas generasi baru. Metode adalah berjuang – sama.

Kadang-kadang kecoa dapat berjalan ke tetangga, mencoba untuk meracuni mereka. Jika bola Anda berada di tempat, jangan khawatir, ketika mereka datang berjalan, mereka juga akan melarikan diri.

Asam Borat tidak beracun, digunakan untuk membasmi hama, 3% asam Borat adalah acidi borici, mata mencuci solusi. Jika Anda tidak menemukan Asam Borat bubuk, menggunakan larutan 3% asam Borat, yang dijual di setiap apotek dengan harga terjangkau.