loading...

Luar Biasa Dengan Penemuan Baru Ini Hanya Dalam 3 Hari Koleterol Turun Drastis, Pencernaan Jadi Lancar, Jerawat Dan Kutil Akan Teratasi Dengan Kulit Pisang..Berikut Cara Mengolahnya !

Meskipun rasa-rasanya tidak sen!kmat dagingnya, namun kandungan nutrisi di dalamnya tidaklah kalah.

Kulit pisang juga mengandung kalium serta mengandung semakin banyak serat larut serta tak larut air dibanding dengan kandungan serat didalam daging pisang.
Serat ini bisa menolong sistem pencernaan serta pengeluaran tinja dari pada badan dan menolong turunkan kadar cholesterol.

Diluar itu, kulit pisang juga mengandung triptofan, yang bisa tingkatkan kadar serotonin didalam badan serta memengaruhi mood.

Beberapa peneliti di Taiwan temukan kalau ekstrak kulit pisang bisa menolong mengatasi gejala depresi lantaran dampaknya pada serotonin, yang disebut satu neurotransmiter didalam otak yang berperan untuk mengatur mood serta emosi.

Beragam riset yang lain temukan kalau konsumsi 2 buah kulit pisang setiap harinya sepanjang 3 hari bisa tingkatkan kadar serotonin di dalam darah sampai 16 %.

Kulit pisang nyatanya juga mengandun lutein, satu anti-oksidan kuat yang berperan membuat perlindungan mata dari radikal bebas serta paparan beresiko dari cahaya ultraviolet. Lutein sudah dapat dibuktikan bisa turunkan kemungkinan terjadinya katarak serta degenerasi makula.

Kulit pisang bisa dikonsumsi dalam kondisi mentah, meskipun rasa-rasanya tidaklah terlalu enak.

Tunggu sampai pisang masak hingga kulitnya juga jadi lebih tidak tebal, lebih manis, serta lebih gampang diolah.

Untuk peroleh beragam manfaat positif dari kulit pisang, Anda dapat juga memoleskan atau menggosokkannya dengan cara segera pada badan atau kulit Anda untuk menangani rasa gatal, kurangi sistem radang, menangani kutil, melembutkan kerutan pada kulit, mengatasi jerawat, mengatasi gejala psori4sis, serta melakukan perbaikan struktur kulit.

1. Mengatasi Reaksi Alergi Pada Kulit 

Kulit pisang bisa dipakai untuk menangani reaksi alergi pada kulit akibat sebagian jenis makanan.
Anda cuma butuh menggosokannya kulit pisang pada daerah tubuh yang terserang serta lalu membersihkannya dengan air sesudah agak kering. Kerjakanlah hal semacam ini di malam hari.

2. Mengatasi Jerawat 

Manfaat yang lain dari kulit pisang untuk kesehatan Anda yaitu bisa menolong mengatasi jerawat.
Anda bisa bikin cream muka sendiri dengan memakai kulit pisang lewat cara campurkanlah kurang lebih seperempat kulit pisang, putih telur, serta satu sendok makan tepung maizena serta aduk sampai rata (berupa seperti cream).
Berikan di wajah Anda serta diamkan sepanjang kurang lebih 30 menit lalu basuh dengan air bersih.

3. Mengatasi Gejala Psori4sis 

Psori4sis adalah satu diantara jenis masalah kulit yang sering berlangsung. Memoleskan kulit pisang di bagian kulit yang terserang bisa menolong mengatasi bercak kemerahan akibat psori4sis. Awal mulanya, kulit Anda mungkin saja bakal jadi lebih merah walau demikian hasilnya akan terlihat sesudah beberapa kali pemakaian.

4. Mengatasi Kutil 

Menggosokannya kulit pisang pada kutil sepanjang 10 hari diakui bisa menolong mengatasi kutil. Beberapa pakar mengira kalau kutil bisa adalah satu tanda-tanda dari kekurangan kalium serta lantaran pisang mengandung banyak kalium, jadi pisang juga disangka bisa menolong mengatasi kutil.

5. Mempercepat Pengobatan Luka

Ini dia satu lagi faedah kulit pisang untuk kesehatan Anda, yakni menolong mengobati luka.
Anda cuma butuh menggosokannya kulit pisang ke daerah kulit yang terserang. Kulit pisang bisa menolong bikin luka lebih cepat jadi kering serta menghindar terjadinya sisa luka.

6. Mengatasi Nyeri Kepala 

Untuk menolong mengatasi nyeri kepala, Anda harus melembutkan kulit pisang sampai halus serta memoleskannya pada dahi. Diluar itu, kulit pisang dapat juga menolong mencegah terbentuknya kerutan pada kulit. Oleskanlah kulit pisang yang sudah dihaluskan pada daerah kulit yang berkerut.

7. Obat Anti Nyamuk 

Kulit pisang nyatanya dapat juga dipakai untuk menolong kurangi rasa gatal akibat gigitan nyamuk.

8. Memutihkan Gigi 

Untuk memutihkan gigi, sikatlah gigi Anda terlebih dulu dengan memakai sikat gigi serta pasta gigi lalu berikan sisi dalam kulit pisang dengan gerakan melingkar sepanjang sekitaran dua menit.
Kerjakanlah hal semacam ini sejumlah 2 kali satu hari untuk memperoleh hasil paling baik.

Semoga bermanfaat...