Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PERHATIKAN WAKTU TIDUR ANDA !!! BERAPA BANYAK JAM YANG ANDA PERLUKAN SAAT TIDUR MENURUT USIA ANDA ? DIBAWAH INI PENJELASANNYA


Waktu terbang cepat dan kita mendapatkan hari tua demi hari. Namun, kita harus hidup setiap hari dalam kecepatan penuh dan mencapai lebih banyak dalam hidup kita. Kami tidak dapat melakukan itu tanpa mendapatkan beberapa sleep.Sleeping sangat penting bagi setiap fungsi vital tubuh Anda dan jumlah pikiran.Makanan dan kualitas tidur kita menentukan seberapa baik kita akan lakukan melalui hari dan seberapa produktif kita akan.

Setiap orang membutuhkan tidur yang berkualitas, terutama bagi mereka yang mengalami penyakit kronis dan masalah manajemen nyeri.

Ada satu pertanyaan yang mengkhawatirkan kami ketika datang ke tidur, dan itu adalah: "? Berapa jam saya harus tidur jika saya tua"

Jawabannya adalah berbeda untuk setiap orang. Seseorang tidur 4 jam setiap malam dan masih bisa menyelesaikan tugas-tugas sepanjang hari berhasil.

Menurut satu artikel, orang-orang sukses hanya perlu 6 jam tidur berfungsi 110%.

BERAPA BANYAK YANG ANDA TIDUR?

Ini adalah infografis yang telah diungkapkan oleh National Institute of Sleep. Hal ini menunjukkan berapa banyak tidur yang kita benar-benar membutuhkan. Ingatlah bahwa ini adalah total tidur Anda mendapatkan selama periode 24-jam. Jika Anda mengambil 30 menit tidur siang, yang penting, juga!

Lihatlah Infographic dan melihat apakah Anda mendapatkan cukup atau kurang sleep.Did ini menunjukkan bahwa Anda tidur а kekurangan?

Gejala yang paling umum dalam tidur orang kekurangan:


Tidak produktif selama hari
Berat kelebihan berat badan atau mendapatkan
Kafein yang dibutuhkan untuk hidup melalui hari
Mengantuk saat berkendara

Berikut adalah pertanyaan lain, bagaimana mempersiapkan diri untuk tidur malam yang baik? Yang terbaik adalah untuk membaca buku sebelum tidur. Itulah apa yang Anda butuhkan. Hal-hal lain yang dapat Anda lakukan adalah:

Tetap dalam jadwal Anda
Mengembangkan rutinitas tidur
Latihan setiap hari
Pastikan kasur dan bantal cocok untuk Anda
Matikan tvnya
Hindari alkohol atau kafein sebelum tidur